Baru Kali ini Merasa Dihargai Orang Lain
Chat WA Otomatis - KLIK DI SINI
rantai babi asli dan bertuah

Baru Kali ini Merasa Dihargai Orang Lain

Saya dulu selalu merasa seolah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi orang yang selalu dihina. Sejak saya sekolah dasar sampai perguruan tinggi, saya menjadi bulan-bulanan teman-teman. Tidak sampai disitu, dalam lingkungan kerja pun saya dianggap orang yang  Ejekan pedas dan menyakitkan hati sering saya terima. Sering pula saya dikerjai. Padahal saya sendiri tidak pernah merasa mengganggu orang lain.

Terus terang saya tidak mempunyai seorang sahabat yang bisa mengerti keadaan saya. Kadang saya heran, kenapa saya sering ditimpa kesialan. Orang-orang di sekitar saya sering mengolok-olok. Secara fisik saya seperti mereka. Saya pun tidak mempunyai cacat. Tapi entahlah saya selalu merasa sial dalam kehidupan.

Sampai di lingkungan kerja pun. Masih saja ada yang menganggap saya sebagai biang masalah. Padahal yang saya lakukan hanyalah berkonstribusi pada perusahaan sebagaimana yang saya mampu. Sering saya dianggap sok-sokan. Lebih kejamnya lagi, ada salah seorang rekan kerja yang tega memfitnah saya.

Sampai-sampai saya mendapat teguran keras dari atasan. Kejadian seperti ini yang membuat saya geram dalam hati. Lantas saya mencoba mencari pegangan yang cukup kuat energinya, agar saya selalu dihormati oleh siapapun. Pilihan saya pun jatuh pada rantai babi. Dalam hitungan hari saja, kehidupan saya mulai berubah. Semua orang di sekitar saya yang semula menyepelekan. Malah berbalik sering memuji. Sungguh kali ini saya merasa benar-benar dihormati.

-Izzudin, Jakarta Timur-

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini