Hampir Saja Kehilangan Nyawa
Chat WA Otomatis - KLIK DI SINI
rantai babi asli dan bertuah

Hampir Saja Kehilangan Nyawa

Puji Tuhan atas segala berkah yang dilimpahkan-Nya melalui benda bertuah rantai babi. Sebelumnya saya berterima kasih atas waktu Ki Sabrang Alam untuk membaca pengalaman saya. Sungguh segala yang terjadi pada saya benar-benar di luar dugaan. Saya percaya Tuhan mempunyai banyak cara untuk menolong hamba-Nya. Termasuk melalui sarana rantai babi berkhodam ini.

Sepulang dari acara reunian di Bandung, saya memilih jalur tol Cipularang untuk kembali ke Jakarta. Sampai di KM 97, saya mulai merasa ada hal ganjil yang akan terjadi. Kondisi medan yang sepi, jalan menikung naik-turun. Ditambah lagi kondisi tubuh yang mulai drop karena kelelahan. Membuat konsenstrasi semakin buyar.

Saya memang selalu berhati-hati ketika melewati jalan ini. Apalagi setelah mendengar cerita, salah satu teman saya pernah mengalami kecelakaan di tempat ini. Bahkan berita di tv tempo hari, mengungkapkan seringnya terjadi kecelakaan. Sehingga itulah yang membuat saya mencari sebuah pegangan mistik yang bisa saya pakai kemanapun saya pergi.

Kejadian yang tidak kusangka pun terjadi. Saat itu saya melihat jam di ponsel saya menunjukkan pukul 01.30. Saat berada di tanjakan ada truk kontainer yang tak kuat melaju naik. Tiba-tiba saja lepas kendali mundur ke arah mobil saya. Dalam kondisi setengah mengantuk. Reflek saya membanting setir. Seperti ada kekuatan yang menggerakkan saya untuk menghindar. Beruntungnya lagi, beberapa puluh senti saja saya menginjak gas. Barangkali mobil saya sudah terjerumus ke jurang.

-Antonius Setiawan, Jakarta-

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini